Monday, October 20, 2008

Muhammad Aziz Ibrahim was born

Menjelang kelahiran Aziz 2 minggu yg lalu, justru di hari-H nya aku tegang juga.. tapi mamanya senyum-senyum aja tuh. coba aja liat sambil nunggu result tes darah lengkap. anas sih maen2 aja sambil makan rotinya.

Jadi inget waktu lagi di Medan Agustus lalu, tiba-tiba pak Rizki telpon nanya atas pertanyaan pak Sam, "kapan istri melahirkan ?" wah ini pertanyaan strategis, karena ada unsur pertimbangan jadi enggak aku Jepang seperti saat ini.. ya jawab aja Insya Allah segera setelah lebaran... (rencana berangkat kan tanggal 13 okt). trus bilang lagi kalo ntar ada mertua yg nemenin...

Rupanya pulang dari Medan hal pertama yang ditanya pak Sam waktu liat aku ya itu tadi. Sekali lagi dia pengen mastiin, apa iya gak akan ada masalah ?

At that time, aku bilang gak ada masalah ke pak Rizki karena aku anggap seminggu sebelumnya Aziz akan lahir. kira-kira tanggal 7 Oktober. walaupun dokter Chrisdiono prediksikan tanggal 23 Oktober. Entah karena kepentingan kerjaan atau kesempatan yang mungkin akan lepas dari tanganku, aku berani bilang gak ada masalah sebelum diskusi sama Fitta karena aku yakin itu bisa diselesaikan dengan sesar...

Coba aja liat di foto ini, yg mau disesar senyum-senyum aja. seneng kali ya gak ngerasain sakit seperti waktu mau ngelahirin anas dulu. yang udah dicobain macam-macam ternyata gak bisa juga lahir normal. 8:30 masuk kamar operasi.

Thanks juga ke asuransi yang membuat segalanya jadi mudah hehehe.. jadi gak keluar duit maksudnya..

Baru juga 16 menit Fitta masuk ke ruang operasi. Aku lihat mami yg tegang nunggunya.. aku sih ya.. sedikit tegang juga lah.. kalo bilang gak tegang ntar aneh.. hihihi....

16 menit kemudian suster keluar bersama Aziz... Alhamdulillah... akhirnya Aziz datang juga... ku liat sebentar dan gak sempet ku foto, karena suster langsung bawa ke ruang bayi..

nah beginilah Aziz sejenak setelah dilahirkan...

jadi inget Anas waktu itu. Aziz kata Fitta suara tangisnya lebih keras dibanding Anas dulu. ngeliat waktu hamilnya Aziz, kayaknya Aziz bakal lebih aktif.

Alhamdulillah, Muhammad Aziz Ibrahim terlahir dengan kondisi sehat, lengkap. berat 2.9 kg (kurang 0.1 kg dibanding abangnya) dengan tinggi sama 49 cm.

Sayangnya baru umur seminggu aku dah harus pergi ninggalin Aziz, belum juga lama nge-gendongnya.. sabar ya Nak, 11 hari lagi papa pulang. Aziz main sama abang Anas dulu ya. Abang Anas hebatnya gak cemburu sama sekali sama adeknya. Malah bisa ngerti banget, ngebantuin mamanya kalo lagi repot ngurusin Aziz..

Dah dulu ya... Muaacccchhhhhh....

Nagoya, 21 Oct 2008

Papanya Anas & Aziz

2 comments:

Ferry A.S said...

Alhamdulillah.... ikut seneng, akhirnya telah lahir adiknya Anas. Selamat ya mbak Fitta, mudah2an kelak Aziz jadi anak yang sholeh, bermanfaat, dan juga menjadi anak yang menjadi harapan dan kebanggaan orangtuanya.
Gmn bang Anas suka nggangguin adiknya gak ?

Sun sayang buat Anas dan Aziz

Ferry-Anisa-Safa-Rafif

icHaaWe said...

wah... baru sempet maen kesini... taunya ada dede baru yah
selamat yah atas kelahirannya...
punya 2 jagoan niy dirumah