Tuesday, October 23, 2007

Kopdar dengan 2 Bloggers



tgl 15 oktober 2007 jam 6.30 kita menuju Samarinda..
karena hujan & jalanan yang licin sampe Samarinda lk 3jam...
tujuan kita kesana selain ke kebun raya Unmul & kopdar, mas pengen banget makan bakso di Awang Long.....

saat sampe disana rada lega liat Bakso Awang Long nya buka...
jadi kita terusin perjalannya ke kebun raya Unmul dulu...
Ba'Da zhuhur,selesai jalan2 di kebun raya kita lanjut silaturrahmi ke saudara bapak..pengennya mampir dulu ke bakso..tapi kesepakatan bersama setelah pulang dari nengok saudara...yo weis...lanjut..

jam 15.30 selesai nengokin saudara telponan dengan bunda Ofa(http://bundaofa.blogspot.com) & kak Nandar(http://lifebyyourhand.blogspot.com) buat janjian di bakso Awang Long...hiks..sampe sana baksonya dah tutuppppppp...****histeris deh***...
kebayang kan jauh2 ke Smd pengen makan bakso yang eunakkk tenan...eh malah dah tutup...
sambil telpon2an ma bunda Ofa akhirnya nyampe juga tuh...setelah diliatnya tutup..bunda Ofa ngajak kita ke Bakwan Bintang...lumayanlah buat pengobat rindu dengan bakso hehheh...

nih foto2nya yang terabadikan..baik dari kamera kak Nandar maupun dari kamera kita...
Gak disangka banget bakal ketemu dengan mereka berdua..padahal baru pertama kali ketemunya tapiii serasa dah kenalll lamaaaa bangettt....


Alhamdulillah akhirnya ketemu juga dengan sepasang suami istri ini yang sama2 blogger..dan Ammar yang kiyut...duhhh sayangg kok hari itu BT banget nak....dan tiap pertemuan pasti ada perpisahan..hiks...Semoga Silaturrahmi & Persaudaraan ini akan terus terjalin...


Kalo mo liat cerit lengkap kita mudik bisa liat di http://keluargasusminarto.multiply.com

5 comments:

LifeByYourHand said...

thanks for everything
to mba fitta, mas nanang dan anas
atas waktunya tuk dateng ke samarinda..

Insya Allah kita bisa kumpul lagi..

angin-berbisik said...

wah asyiknya kopdaran ama bunda ofa dan mas koz, seruuu

Bunda Ofa said...

Alhamdulillah... akhirnya ketemuan juga yak :)
Thanks bangets buat silaturrahmi dan oleh2nya...

Insya Allah ntar ketemu lagi...
Sun sayang tuk Anas...mmmuuaahhh :)

ichaAwe said...

iya aku sebelumnya dah liat liputan kopdarnya di tempat pak koz dan bunda Ofa duuh seru banget yah ...

Anisa said...

Senengnya yang habis mudik, jalan2, kopdaran. Anas pasti tambah seneng...banyak oleh2nya ya.
Kapan donk kopdaran di ELITS ...?