Sunday, October 7, 2007

Bolu Kukus Wortel


hasil YM an dengan teman di Riau,Eny P.. akhirnya dicoba deh bikin ini..seperti biasa klo dibuatin yang wortel anas suka, baru selesai dikukus(didingin dulu yak..)udah langsung makan 4 dia hehhe....klo aku dari dulu emang gak terlalu suka sama bolu kukus...jadi kalo yang suka bolkus ini bisa jadi alternatif buat dicoba..palagi buat anaknya yang gak suka sayur..:D


Bahan:
150gr tepung terigu
200gr wortel, parut
2 btr telor
150gr gula pasir
1sdt Emulsifier
75ml air
1 sdt vanili(g pake)


cara membuatnya:
1. telur,gula,emulsifier mixer sampai mengembang
2. kemudian secara bergantian masukan wortel,terigu & air..aduk sampai rata
3. Kukus di loyang putu ayu..
selamat mencoba.