Sunday, August 5, 2007

Brownies Kukus Keju


Buat browkus ini weekend kemaren,jujur sebenarnya tiap mo posting aku selalu malu,sama kayak ini,cuma PD ajalah..biar semua orang melihat proses aku dalam hal cooking & baking kekkekek..browkus ini rasanya enek klo kubilang krn cream cheesenya cuma klo dah dikasih ganache...jadinya enak,cocok hehee...ganache

Recipe by : Sahak P


Bahan A :
Telur 3 btr
Gula 100gr
Emulsifier 1/2sdm
Bahan B :
Terigu 60gr
Maizena 20gr
Susu bubuk 40 gr
garam 1sdt(gak pake)
Bahan C :
250 gr cream cheese,biarkan disuhu ruang
Bahan D :
Butter 100gr dicairkan(aku pake anchor salted)
Cara Membuatnya:
1. Kocok bahan A sampai mengembang
2. Masukan bahan B lalu aduk samapi rata
3. Kocok bahan C sampai halus kemudian masukan ke adonan lalu aduk sampai rata
4. Masukan bahan D (mentega cair),aduk rata
5. Tuang kedalam cupcake yang telah dialasi paper cup lalu kukus lk 20min
6. Setelah matang,angkat,hidangkan

1 comment:

Akira's Blog said...

Brokus ini, kalo menurutku sih mbak, enakan dikasih selasi blueberry. ^_^ Tapi aku gak pernah pake cup sih. Jd aku bikin di 2 loyang, tumpuk, satuin pake selai bluberry. Enak kok. Jd gak enek.