Sunday, August 12, 2007

Misoa Goreng




sabtu kemaren nyoba resep misoanya mbak Retno...sebelumnya gak ngerti somen itu kayak apa..ternyata pas beli baru ingettt duluuuu jadul banget deh waktu masih kecil keluarga dari medan suka bawain noddle ini,klo kita bilangnya mie medan hehehhe...oke deh resepnya bisa diklik disini ya,somen itu mienya Jepang yang bentuknya lurus2...hihi klo anas suka yg digoreng,aku sendiri lebih suka langsung dimakan heeehheheh,tanpa perlu digoreng lagi..:D

6 comments:

Isha said...

jadi pengen buat juga nih hiks, ngilerrr...:(

Andrie Anne said...

Ini jajanan favoritku waktu di SMP..jd pgn bikin ahh..makasi Fit:-)

Retno Prihadana said...

Iya fit, lebih sehat klo nggak pake di goreng lagi, nggak nambahin kerjaan..he..he.

Fitta Arsista said...

Enak Isha..coba aja

Fitta Arsista said...

ia bener mbak Anne..aku juga jaman SD-smp deh lupa suka makan ini,makanya senang pas mbak retno ngasih resepnya

Fitta Arsista said...

bener mbak..gak banyakin kerjaan heheh..mas juga sukanya langsung dimakan heheeh..enak mbak Retno resepnya